1st

kartu pos pertama

kartu pos pertama

Hohoho… Akhirnya setelah beberapa Minggu jadi member “card to post” tercipta juga kartu pos pertama saya. Dibuat dengan the Power of Iseng. Iseng bikin gambar pak dosen yang lagi bicara ini-itu tentang kewirausahaan.

Dan, Yeeeeee ternyata sudah sampai ke tujuan.

kartu

Kartu pos nya walau cuma seperti itu jadi spesial. karena selain kartu pos ini yang pertama saya buat, juga jadi kartu pos yang pertama saya kirim :).

Oke, sekarang tinggal tunggu balasan dan bikin lagi yang lebih aneh. Enggak sekarang deng, nanti aja kalo lagi mau.

See You..

About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in Kartu pos dikirim, Postcard and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

