Desain Kartu pos (Demokrasi Anti Korupsi)

Desain Kartu Pos Demokrasi Anti Korupsi

Assalamualaikum..
Itu sebenernya desain kartu pos yang saya buat untuk ikut-ikutan lomba desain kartu pos di web http://www.cardtopost.com, dengan tema Demokrasi Anti Korupsi. Tapi ternyata ada kesulitan ketika saya ingin mengunggahnya, gara-gara ada masalah pada web tersebut. Saya ga tahu pasti penyebabnya apa. Namun tampilannya malah jadi seperti ini ketika saya akan mengunggah.

penyebab susah mengunggah

penyebab susah mengunggah

Sedikit kecewa memang. Tapi ya udah lah ga apa-apa, saya unggah aja di tempat yang sebetulnya bukan tempatnya karena itu adalah ruang pamer. Dari pada sia-sia sudah bikin saya pamerkan saja disitu supaya ada banyak yang lihat dan mudah-mudahan dibolehkan juga untuk ikut ditampilkan dalam malam puncak pekan anti korupsi yang akan diselenggarakan ICW di Jakarta.


It’s Oke bro.. 11-12-14 update. Ternyata memang ada masalah di sana, dan akhirnya saya diberitahukan lewat twitter untuk mengunggah desain kartu posnya via email putri@cardtopost.com. Semoga sampe deh…

dadaaaaah…

About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in Postcard and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

