Negosiasi berjalan alot, Cecep dan Supriatna terancam gagal magang di FC Windteuk

 

Cecep dan Supriatna terancam gagal berseragam FC Windteuk musim depan. Menurut kabar yang beredar kesepakatan durasi magang yang tak kunjung menemukan kata sepakat, menjadi penyebab terkendalanya Cecep dan Supriatna berlabuh ke FC Windteuk.

Seperti diketahui sebelumnya Polbond Wonderers memproyeksikan Cecep dan Supriatna untuk melakukan magang di FC Windteuk saat rehat kompetisi musim ini, dengan status pemain pinjaman. Sebagai pemain muda ke dua pemain ini diharapkan mampu menimba ilmu dan pengalaman saat menjalani magang di  sana. Namun karena libur kompetisi yang sangat pendek, kecil kemungkinan bagi mereka memuluskan langkahnya menuju FC Windteuk.

Polbond Wonderers sendiri sedang mempersiapkan diri menjelang Piala TA yang akan digelar pertengahan bulan April mendatang. Dengan memberikan kesempatan pemain muda menimba ilmu di klub luar diharapkan mampu mendongkrak prestasi klub secara keseluruhan.

Asep Dayat selaku agen yang menaungi Cecep dan Supriatna pun mengeluhkan sempitnya jadwal libur kompetisi yang mengakibatkan ke dua pemain ini sulit menemukan klub yang cocok untuk menambah jam terbangnya. “Jadwal begitu padat, sehingga sulit bagi kami menemukan klub yang cocok bagi mereka,” keluh Asep Dayat.

Cecep yang ditemui di mess nya pun mengaku secara teknis tidak ada masalah dengan FC Windteuk hanya saja durasi menjadi kendala yang sulit untuk ditemukan titik temu nya. “Pihak FC Windteuk maunya minimal tiga bulan magang untuk kami, tapi Polbond Wonderers hanya memberikan kami kurang dari tiga bulan. Selain masalah itu secara teknis semuanya Ok,” ujarnya.

Sedangkan Supriatna tetap optimis akan menemukan jalan terbaik apapun keputusan manajemen atas rencana klub yang berniat memagangkan seluruh pemain mudanya tersebut. “Saya rasa tek perlu cemas atas semua masalah ini, semua akan berjalan sebagai mana mestinya. Tentu saja saya harapkan semua yang terbaik bagi kami. Kita tunggu saja keputusannya,” kata Supriatna.

Eman Sulaiman sebagai manajer FC Windteuk menegaskan bahwa semua keputusan akan diberitahukan besok dan semua masih didiskusikan agar menemukan kesepakatan terbaik untuk kedua belah pihak dan pemain. “Semua masih didiskusikan, kita tunggu saja hasilnya besok. Kami usahakan yang terbaik untuk semuanya.” Ujar Eman, melalui pesan singkatnya pada harian Seputar Ciwaruga.

Setiap pemain harus menemukan klub kurang dari tiga hari lagi. Karena apabila tidak ada perubahan jadwal, bursa transfer akan ditutup tepat pada tanggal 18-12-14. Bagi mereka yang belum juga menemukan klub, akan dikenakan sangsi berupa pengurangan point. Tentu saja akan sangat merugikan bagi pemain muda yang masih berkembang bila terkena sangsi tersebut.

imagesdd

Advertisements

About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in cacatnya harian, Semacam terserah, Semacam Tulisan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s