I Only Fear My Lord Allah

Hey, memaksaku tetap diam di sini. Jangan meniup peluit untuk menyangkalku. Mereka kembali mengancamku sehingga aku sembunyikan itu. Tapi lihat sekarang aku telah memutuskannya.

“Aku hanya takut pada tuhanku Allah. Hanya Allah.”

Di sana saat aku mulai gila dalam rasa takut, berdiri untuk perjuangkan keadilanku, tunjukkan dengan berani. Tanpa bicara dengan tindakan, jangan pergi untuk memulai ombak. Pemimpin mereka berbuat curang sedangkan umatku diperbudak. Sekarang aku kuat dan terbangun dari tidur pulas. Ketidakadilan tidak akan lama lagi, rasa laparku akan kebebasan. Kamu gak perlu bertanya-tanya, aku menjadi seorang yang membawa guntur. ku inginkan guntur.

Melawan korupsi, memicu ledakan. Ingin membukakan matamu yang buta akan kehancuran akibat ulahmu. Dan aku tak kan menempatkanmu lebih tinggi dari tuhanku. DenganNya adalah kebanggaanku. dan bersamaNya adalah ketentramanku.

“Aku hanya takut pada tuhanku Allah. Hanya Allah.”

Aku bersumpah dengan siapa yang memegang jiwaku. Ku beritahu aku tak takut dengan ancamanmu. Kamu mungkin berpikir sekarang semua dalam kendalimu. Tapi Allah tahu hal-hal yang kamu tidak pernah tahu.

Seperti membuka pesan, yang mama bilang tidak masuk akal untuk berpikir bahwa kehidupan ini akan diubah oleh bocah-bocah. Sekarang adalah hari kita, dan kau tahu kami tidak takut. Dengan tangan kosong dan pikiran terbuka, akan memimpin mereka ke jalan yang lebih baik.

Musuhku tertawa karena sekarang aku berlutut. Mereka mengambil semua senjataku, jadi aku hanya pergi dengan tertunduk. Mereka tahu bahwa aku takut dengan semua kekuatan mereka. Dan orang-orang di jalanan yang mencoba untuk bicara hanya akan mendapatkan tembakan.

Kami tidak punya banyak harapan untuk sebuah kebebasan. Revolusi tak bisa dihentikan, datang bagaikan Juggernaut. Kami mencoba segala cara, mereka tidak mendengar apa yang kita katakan. Allah mendengar doa yang kita panjatkan. Perdamaian dan keadilan untuk hari ini.

Kami berdiri sama denganmu, kekuatan untuk rakyat. Memerintahkan yang benar dan melarang yang jahat. Tergoda untuk lari, jika mereka datang dengan senjatanya. Tapi aku akan tetap berdiri di sini karena yang kutakutkan hanya satu.

“Aku hanya takut pada tuhanku Allah. Hanya Allah.”

Aku berpikir tentang orang yang bersedia untuk mewakili. Beberapa dari mereka merelakan hidup mereka untuk menyebarkan kebenaran di mana-mana. Membawa kebebasan di mana pun mereka berpijak, apapun yang terjadi iman mereka akan tetap kuat. Tetap nyata mereka tak pernah takut, mereka hanya akan takut pada tuhan.

Lepas dari kekangan adalah kekurangan dan cacatnya. Ketertiban hukum yang membuat umatku bingung. Sekarang jauh dalam hati kita, kami menjaga tetap bersama penyebabnya. Lakukan dalam damai, berbaris dan akan kami raih bintang-bintang.

Panggil aku pembenci, pemberontak, pengkhianat. Tapi, setiap diktator ada satu yang lebih besar. Mengancam teman-temanku, hidupku, pekerjaanku. Tapi kau tahu aku tidak akan membungkuk. Karena aku hanya takut kepada Allah.

About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in Semacam Musik and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

