Burning in The Skies

Ku gunakan kayu mati untuk membesarkan api, dengan kesucian darah membakar langit. Ku isi cangkirku dengan pasangnya air laut, lalu ku tumpahkan samudra beserta puing-puing.

Ku selami asap, di dalam jembatan yang telah aku bakar. Tak perlu meminta maaf, aku kehilangan sesuatu yang tak pantas ku miliki.

Kami menahan nafas ketika awan mulai turun. Tapi kau hilang dalam serangan badai. Dan akhirnya kami dibuat untuk berpisah. Terpisah dalam ruang hati manusia.

Dalam gelap, ku selami asap tebal, di jembatan yang telah aku bakar. Jadi tak perlu meminta maaf, aku kehilangan sesuatu yang tak pantas ku miliki.

Aku melakukan kesalahan ku sendiri. Untuk jembatan yang telah aku bakar. Jadi tak perlu meminta maaf, aku kehilangan sesuatu yang tak pantas ku miliki.

Aku gunakan kayu mati untuk membesarkan api, dengan darah suci membakar langit.

Dia adalah orang yang menyesal telah membakar jalan nya sendiri. Hingga akhirnya tersesat di dalam gelap dan tebalnya asap. Dia tak perlu maaf dari siapapun yang memintanya. Karena dia sadar semua adalah kesalahannya sendiri. Dia telah kehilangan sesuatu yang tidak pantas dia dapatkan. Dia adalah yang menyia-nyiakan kesempatan yang diperoleh. Hingga akhirnya terpisah dengan ruang hati manusia.


About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in Semacam Musik, Semacam Tulisan and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

