Memahami Kamar Tidurmu

Kamarmu adalah tempat ideal untuk beristirahat dari lelahnya petualangan dalam keseharianmu. Kamarmu adalah tempat nyaman untuk membaringkan tubuhmu. Kamarmu adalah tempat paling tepat untuk memikirkan banyak hal pengusik isi pikiranmu. Kamarmu adalah tempatmu melahirkan banyak ide brilianmu. Kamarmu adalah tempat mencurahkan doa-doamu. Kamarmu adalah tempatmu mendengarkan hatimu. Kamarmu adalah tempat sunyi untuk menyimpan suasana hatimu. Di kamarmu juga tempat memimpikan banyak hal tentang luasnya duniamu.

Kamarmu adalah tempat paling pas untuk terlelap dalam tidurmu. Kamar tidurmu adalah senyaman-nyamannya tempat yang akan dirindukan ketika dirimu lama jauh dari rumahmu. Kamar tidurmu adalah sehangat-hangatnya pelukan yang mendekapmu. Kamar tidurmu adalah tempat terbaring ragamu saat berjuang dari sakitmu. Kamar tidurmu adalah tempat ibumu ada untuk menyayangimu. Kamar tidurmu juga adalah hadiah dari ayahmu untuk kemandirianmu.

Suasana kamarmu adalah sebagaimana dirimu. Suasana kamarmu adalah tatanan yang sesuai dengan seleramu. Suasana kamarmu adalah alunan nada tentang dirimu. Suasana kamarmu adalah rahasia dirimu. Suasana kamarmu adalah apa yang kamu mau. Suasana kamarmu juga adalah jelas siapa dirimu.

Memahami kamarmu aku bisa menerka apa maumu. Memahami kamarmu aku bisa menerka apa maksudmu. Memahami kamarmu aku bisa menerka harus apa diriku. Memahami kamarmu aku bisa menerka seperti apa dirimu. Memahami kamarmu aku temukan canda tawamu. Memahami kamarmu aku bisa tahu sedikit rahasiamu. Memahami kamarmu aku dapat menimbang antara aku dan kamu. Memahami kamarmu aku bisa mendengar sunyi suaramu. Dengan memahami kamarmu aku berusaha memahamimu.

About bit_90

Mahasiswa yang Alhamdulillah sudah lulus dan bergelar SST. Saya tidak sedang menulis. Saya sedang berak..
This entry was posted in Semacam terserah, Semacam Tulisan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

